Artikel Pengetahuan Hewan adalah sebuah situs yang berisi kumpulan informasi dan ilmu tentang Hewan seperti Hewan Mamalia, Amfibi, Reptil, Ikan, Burung Dan Invertebrata. Juga membahas Tips Menjaga Hewan Peliharaan

Apakah Fungsi Bulu Pada Burung? | Artikel Tentang Burung

Apakah Fungsi Bulu Pada Burung? | Artikel Tentang Burung - pada artikel sebelumnya kita juga membahas informasi tentang burung yaitu mengapa burung bisa terbang? Kali ini admin blog Artikel Pengetahuan Hewan akan kembali berbagi sebuah informasi tentang fungsi dari bulu yang terdapat pada burung.
Bulu Burung Memiliki Banyak Fungsi Pada Burung Tersebut
Bulu pada burung mempunyai banyak kegunaan. Bulu yang dimiliki burung mampu memerangkap udara sehingga menjaga tubuhnya senantiasa hangat, seperti halnya jaket yang digunakan oleh manusia. Biasanya suhu normal tubuh manusia, yaitu 37 Derajat Celcius. Bukan hanya itu, bulu melindungi tuhuh burung dari sinar ultraviolet matahari. Bulu juga membantu burung pada saat terbang. Bulu bulu burung yang dapat terbang sangat kuat, tersusun, rapat dan ringan. Selain itu, warna bulu burung merupakan penyamaran bagi burung agar dapat luput dari perhatian pemanganya.

Itulah beberapa manfaat yang merupakan fungsi bulu pada burung, pastikan sobat juga membaca fungsi bagian bagian yang lain yang terdapat pada burung hanya di Artikel Pengetahuan Hewan ini. Semoga tulisan di blog ini membawa manfaat kepada setiap pembaca semua. 

Apakah Fungsi Bulu Pada Burung? | Artikel Tentang Burung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hadhara

0 komentar:

Posting Komentar